Saturday 15 June 2013

Mencoba via mobile

Selamat pagi, kali ini hanya ingin menulis via hape yang sudah dua bulan menemaniku. Yah, kali ini mencoba mengetik blog dengan imo s88/discovery. Jarang banget betah pakai hape china, tapi setelah mengenal ini hape, pandanganku tentang hape china berubah. Dulu aku menyangka kalau hape china itu tak pantas untuk di miliki. Pemikiranku dulu hape china cuma bisa tiru-tiru model sama ikon di homescreennya. Waktu jaman SMA (2007) bentuk hape china yang qwerty keyboard sudah umum dan berkesan jadi blackberry jadi-jadian, beh ga suka lihatnya! Aku memang dari dulu kurang suka sama bb, karena paketannya itu lho, mahal minta ampun, mending buat uang bensin motor mio-ku (anak SMA uang jajannya terbatas). Semenjak SMA aku sudah pakai nokia symbian, 7610 adalah symbian pertamaku dan sekarang masih sehat, sesekali masih aku gunakan kalau androidku ini kehabisan baterai. Suka banget mooding hape symbian, mulai symbian 6,7,8,9 dan peranakannya, sangat ternikmati olehku. Upsh!! Ini kok jadi ngomongin hape sih?? Tadi postingan kali ini kan hanya ingin bercerita tentang aplikasi blogger buat android yang baru saja aku install kok malah ngobrol 'ngalor-ngidul' (read: kemana-mana). Sudah yah, nanti di sambung lagi kalau banyak waktu buat mgetik di virtual keyboard pada layar 4.3 inci ini :D
#SalamAndroid
Follow instagramku @erikdeka thx

No comments:

Post a Comment